Selasa, 04 Januari 2011

Story to Manager !!!

 Jakarta,06 Desember 2010.

kalian pasti sering mendamba2kan untuk jd manager,Senior manager,director,dst dan nyobain di recognisi dengan "baju yg beda"
saya sudah merasakannya dan rasanya "Bangga bangeetttt,dan hampir ga percaya kalo saya bisa ada di panggung itu dalam waktu 4bln.


kata siapa langsung enak selama 4 bln sebelum saya menjadi manager???? mau tau yg saya sudah alami??

1. baru 1hr join saya di TOLAK 20 orang sekaligus

2. ada sekitar 15 orang yg meninggal kan bisnis ini cuma karena mereka "MALAS & gengsi" tapi yaudah lah, it's ok saya ga takut!! sampai akhirnya sekarang saya punya kalian2 di jaringan saya yg insyaallah hebat2 semua!!

3.menjelang saya naik level jd 9%,saya jatuh sakit krn mungkin saat itu saya blum terbiasa dengan waktu yg super duper padeettt. tapi saya ga nyerah!!

APA CUMA SAMPAI DISINI??? jawabannya TIDAK,masih ada lagi.

4.saya membawa 30 katalog dr Bulungan-Depok, bln lalu 30 katalog dr kantor orif-cijantung,daann yg baru aja malam ini saya alamin lagii saya membawa beban sekitar 10kg (katalog,tas kerja,laptop krn saya baru pulang kerja langsung ke orif).

5.pulang kantor niatnya mau ke orif,eehh maceet gilaa akhirnya nyampe jam 7 lewat dan ternyata?? orif udah tutup dan saya harus pulang dgn tangan kosong,tapi saat itu daripada BT ga jelas gitu yaudah sekalian lah saya prospek di Bus.

6. ini kejadian yg bikin terharu sekaligus puass yaitu, saya dlm keadaan demam,tidak masuk kantor waktu itu tapi karena Thikie,mbak reza harus OTO (one to One) sm mas fabra saya merasa sangat bertanggung jawab atas mereka akhirnya saya memutuskan untuk datang ke Orifsud dengan keadaan Demam,dan Hujan2an pula !!! waww,,tapi itu semua dr nomor 1-6 tadi kebayar sudah ketika saya di recognisi jd manager kmarin.
tapii,tidak puas sampai disini tentunya saya harus lebih baik lagi,baik lagi. begitu pun kalian.

ayo kita perbaiki attitude kita yg jlek2, jgn NGEYEL kalo dibilangin upline, blajar menghormati orang lain,jgn sepelein org lain, mulai positif,jgn manja,jgn gampang ngeluh krn hal sepele,mulai ikhlas. insyaallah dengan begitu kita dapat dengan mudah dapetin apa yg kita mau (amiiinnn). dan BERDOA, jgn lupa Sholat bagi yg muslim.

Semangaaaattt !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar