Selasa, 04 Januari 2011

Halo 2011...

ga terasa yaa udah taun 2011, umur makin bertambah harus lebih baik lagi dong ya pastinya..hehehe

Biasanya kalo awal taun pasti aja deh buat yang namanya resolusi,mungkin semua orang juga gitu kali yaa..

Flasback dulu ahh apa Resolusi gue di tahun 2010 kemarin:
-dapet IP 3,8
-Punya Bisnis
-Bisa kerja kantoran
-Biaya kuliah sendiri
-bisa ngasih angpao ke sepupu2 gue yang masih kecil-kecil

yap,,sangat sederhana. dan alhamdulilah Resolusi gue pun hampir tercapai kecuali tuh IP yang ga nyampe 3,8 cuma 3,4 hahahha..ga jelek2 amaattt kann ya?? itu juga gue sambil oriflame'an tapi IP ga turun, sambil kerja, dan kuliah pulaa ...ehhehe. rempong bner ya jadwal gue, tapi gue enjoy jalaninnya demi bahagia-in orang tua, keluarga, dan orang2 disekeliling gue selagi gue masih muda gini!!

dan, Resolusi gue di 2011 is...

-Lulus Kuliah dengan nilai memuaskan
-jadi Senior Manager di Oriflame (income 4-7jt/bln)
-jadi Director (income 7jt/bln+Cash award 7jt)
-jadi Gold Director (income 7-10jt/bln+Cash award 14jt)
-jadi Senior Gold Director (income 10-15jt+Cash award 21jt)
-beli mobil sedan warna hitam dari hasil tabungan gue
-lebih bahagiain mama,ayah,nenek,dan adik ku tersayang *hiks jadi terharu kalo bahas mreka*

2011 harus lebih baik lagi,jangan hanya ikut euphoria pergantian tahun 2011 kemarin aja yang wah-wahan. but..kita harus merubah hidup kita juga LEBIH BAIK LAGI !!! Jangan jadi anak muda yang biasa aja,sebisa mungkin walaupun kita masih kuliah kita harus mandiri, coba fikir dehh udah berapa banyak biaya yang orang tua kita keluarkan hanya untuk kita?? tapi kita balas dengan ke-manjaan kita yang terus2an minta uang mreka yang dengan susah payah mreka dapetin sampe pulang malem dan sakit2.

Jangan leha-leha, dan menunggu lulus kuliah baru mikir mau kemana langkah kita?? belum tentu lulus juga langsung dapet kerjaan, apa kita mau jadi salah satu pengangguran dan ga produktif?? memang betul uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. ya kann?? bahkan buat beramal yang bner2 bisa bantu pun perlu uang juga. sampe kapan mau bokek truss??? heheh. gue sih ga mau makanya gue ikutan oriflame ini.

Masih gengsi juga??? Whaattt??? aduuhh..aduhh..sampe kapan sih lo mau gengsi?? nih ya, ngapain sih gengsi buat dapetin kehidupan yg lebih bergengsi?? Tunggu apa lagi sihh?? mumpung masih muda,mumpung orang tua masih ada,buruan dehh yuukk bahagia-in mreka. Jadi anak muda yang PRODUKTIF dan MANDIRI.

So guyss..join with us yuk di BossFamily. mau kan kayak anna,susan,dan gue?? buruuaann makanya jangan kelamaan mikir, nanti keburu dipatok ayam rejekinya lohh, ehhehehe.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar