Selasa, 04 Januari 2011

awal mula di Oriflame Part II

30 mei 2010

yiihaaaaaa..gue udah jadi member nih dan dapet map ijo sakti itu.
Susan dateng malem2 ke rumah gue waktu itu cuman buat nganterin map ijo sakti itu *baek bner dahh uplen gue yg 1 ini, heeeuu muji dahh gue. jangan Ge-eR loe san. wkwkkwkk
dan susan pun kasih wejangannya *beuhhh wejangan kayak emak2 ajee..tapi emang dia emak gue sih di oriflame ini*

dan sip!! okee Gue siap jalanin wejangan dia dan ubah pola pikir gue yg awalnya disuruh kumpulin 75 poin atau sekitar order 400 ribuann.
Lanjut lah kan besok nya gue tawarin ke tetangga2 gue *haadoohh pwiiss dehh baru kali ini gue door to door ke tetanggga gue tg notabene gue ga deket sama mreka, gue tarik aja nyokap gue buat nemenin gue*

gue mulai start nawarin dr jam 7 pagi ampe jam 11 siang..dan tau ga sihh loee?? gue mondar-mandir karena panas dingin mau nawarin untuk pertama kali nya itu dan semua itu BERBUAH MANISSS dalam waktu 4 jam itu gue dapet orderan 700 ribuu !! Woooww..it's amazing !! yg awalnya gue anggep susah bner itu ya oriflame'an eeh ternyata ehh ternyata gampang juga ya "kalo kita mikirnya gampang, semua itu emang tergantung dari mindset awal loe. kalo blum apa-apa aja loe udah mikir susah ya jadilah susah. so, keep your Positive think guys, dan selalu lah Optimiisss !!!! "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar