Kamis, 20 Januari 2011

Bisnis MLM, kenapa Tidak?

Banyak yang udah jiper duluan dengan bisnis Oriflame.
Beuh, kalau belum tajir-tajir amat mah kudu banget tuh lirik Oriflame.
Yang tajir aja masih kepengenan dengan segambreng penghargaan di sini.

Naahh, di bawah ini aku copas dari blog sahabat suamiku yang sebenernya secara materi
mestinya mah belio udah nggak perlu lagi Orifleman. Tapi yaaa...coba kita baca tulisannya di bawah ini
yang aku copas dari blognya.

--MENGAPA ORIFLAME --


Bisnis dengan modal kecil , tanpa resiko , kebebasan waktu untuk mendapatkan passive income ...

Anda yang menentukan seberapa besar anda ingin meraih seluruh impian anda ...

HANYA ORIFLAME yang mampu mewujudkannya ,

MLM BERMORAL yang mampu membuktikan  bahwa kesuksesan anda adalah sebuah kesuksesan yang anda bangun Sendiri dengan sistim terbijaksana pada saat ini ,tanpa harus  merugikan orang lain  ....

Berbisnis  Oriflame ? Mengejar impian dgn  berkendara Oriflame ? Menikmati kesuksesan ϑάπ dimanjakan oleh Oriflame ? Kenapa tidak!!----

 " Aku Cinta Oriflame"

Untuk anda yang punya mimpi membangun masa depan anda , sekarang waktu nya .
Tidak ada yang sia - sia ketika anda mempersiapkan masa gemilang anda  dengan Oriflame , ..

Tidak ada kata gagal , karena bisnis ini hanya tergantung seberapa besar waktu yang anda gunakan  untuk  meraih semua impian anda.

Terlalu banyak bukti ... ,
Terlalu banyak teman /kerabat /saudara/keluarga yang dapat menggapai impian masa depan  bersama -sama dengan  anda ..

Buka mata  sekarang ...  ubahlah pola pikir anda saat ini juga ,

Ketika kita  tau semua yang kita gunakan setiap hari adalah merupakan INVESTASI terbesar bagi masa depan,

Be smart !!

---------------------

Naaah, sekarang aku coba kilas balik saat merekrut si ibu Friesda ini.

Di pertengahan Juli 2010 suamiku pulang membawa berita:
mam, ada temenku jaman kita tetanggaan dulu di Benhil bilang: bror, gue sekarang bisnis MLM juga, biar kaya bini elo.
Waaahh, ngamuk deh dengernya. Kenapa bisa kecolongan itu temen suami gabung di siapa?
Ternyata, beliau MLMnya si TVI itu. hehehe, itu mah bukan MLM tapi Money game. Oops! *maap nih yang kecolek*

Nggak pandang bulu, aku maju lah memprospek beliau.
langsung janjian di Sency. Ternyata Jakarta macetnya ampun ampunan sehingga membuat kami terpaksa batal bertemu.
terus nih ya terus...
si Ibu Friesda itu janji tinggal janji... hahaha
masa pernah aku janjian ama beliau jam 11 aku BBM dari jam 7 pagi beliau kaga balas-balas ampe ampir jam 1.
hihihi. Ternyata beliau bangun tidur. Gubraaak. Aduuuhh orang kaya sama aja ya di mana2, doyan bangun siang :p Malas ah nanggepin BBMnya. Jadi aku cuekin aja. Dengan asumsi emang beliau nggak kepengenan dengerin sharing bisnis oriflameku. Nggak masalah pikirku, nggak mengurangi bonusku sedikitpun. hueheheh.

Nggak tau kenapa, aku yakin beliau nih pasti bisa jadi leader hebatku. Daftarin aja dulu. Terserah jalannya kapan.
Kadang aku suka intip profile Picturenya di BBM, beuhh, beliau pajang2 tuh TVInya. hihihii. Sambil ngomong dalam ati: bentar lagi ke aku ya mbaaa...tinggalin deh tuh TVInya. Bisnis gituan mah nggak langgeng. Dapat cuma sekali dua kali doang. Ntar juga perusahaannya ilang. Kaya yang sudah sudah.

Naah, Suatu malam sekitar 3 bulan yang lalu. Beneran kan, apa yang kupikirkan jadi kenyataan.
Beliau tanya2lah itu Oriflame gimana. Trus aku balik tanya, emang Gimana TVInya, mba? Males aja kalau nanya cuma buat banding2in. Hahahaha, oops salah. Beliau bilang:
aahh, sudahlah, lupakan itu. Nggak mau  aku dibilang mengorbankan teman karena masuknya saja 2.6 juta. Beban moral banget, Thia. Dapat 5000 dolar tapi uang inject juga udah puluhan ribu dolar. Apalagi voucher hotelnya ternyata tidak mudah untuk di claim. Aku nggak maulah dimusuhin teman2 gara-gara bisnis ini. Aku benar2 melihat Thia di bisnis  ini menolong orang karena semua orang nggak akan pusing keilangan 39,900 (biaya mau bisnis Oriflame). Aku mau bisnis itu. Nolong orang biar punya duit tapi akunya juga bisa punya duit banyak.

Alhamdulillah, sekarang mantan TVI itu sudah manager 15% dan teramat sangat mandiri. Groupnya mayoritas emak-emak kebanyakan duit. Terus apa yang di cari? Soal liburan keliling dunia ? Pastilah mereka bisa pakai uang sendiri. Tapi mungkin disini mereka melihatnya beda. Karena tinggal kasih pasport dan angkat kopor, semua Oriflame yang urus. Rutin tiap enam bulan sekali pula.

Naaah, buat yang aku tag-tagin, ini cuma sekedar menguatkan impian anda-anda semua,  bahwa anda sudah berada di bisnis yang tepat, organisasi bossfamily yang tepat, dan upline yang hebat *hehehe geer lebih baik daripada minder* yuk kita sama-sama pegangan tangan untuk meraih kehidupan yang lebih baik lagi di sini.

Wassalam,

Meuthia rizki

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar