Selasa, 04 Januari 2011

Bulan Pertama di oriflame

cukup simple, gue cuman pengen minimal di level 3% aja dulu dapet 100rb'an lah.dan ngerasain naik panggung untuk di recognisi. dan emang ya buat sukses itu awalnya kita harus ngelewatin tuh masa-masa pahitnya. dan see?? gue juga merasakannya

baru aja join 2 hari gue coba deh tuh kan ngajak 20 orang temen2 gue, gue list atu2 namanya. dan tauu ga?? Gue Ditolak loohh, hahhaa.sedihh jeelll?? ahhh nggak tuh. lucu aja,gue malahan semakin tertantang untuk jalanin bisnis ini. dan akhirnya gue berhasil boyong 3 orang temen gue untuk dateng ke BOP (acaranya BossFamily tiap bulan dimana yg pada naik level di recognisi). dan disitu wedeeehh merinding bo' gue liat anak2 muda seusia gue malah lebih muda dari gue. umur 17,18,19,20,21,23th udah pada punya duit berjut-jut dari oriflame (huuuaaaaaaaa akuuu mauuu....Kamu mau juga ga?? makanya joinn sama aku juga, hahhah)

dan bner aja hasil dari Positif think gue dan optimis gue akhirnya gue bisa loncat level dari yg gue targetkan di awal tadi \(^-^)/
Gue langsung level di 6% dengan bonus waktu itu 200 ribu di transfer ke tabungan gue+300 ribu keuntungan dr jualannya+dapet tas seharga 700 ribu+maskara seharga 150 ribu GRATIISSS Lhoo !! wahhh... baru join aja udah segini banyak yg oriflame kasih buat gue. alhamdulilaahh ya Allah...

ini nih foto waktu gue pertama kali di recognisi jadi 6% masihh culun banget yahh, hehhehe.

lanjut di bulan berikutnya gue naik level lagi jadi 9% dengan bonus sekitar 500 ribuan yg ditransfer ke tabungan gue dan cingciripitnya itu mahh wahh ga keitung dehh hampir 2jt'an yg gue dapet. 

                                     ini nih foto waktu gue recognisi 9%

Lanjutt...gue naik level lagi jadi seorang Manager 12% dengan bonus sekitar 700 rb-1jt'an yg di transfer dan seperti biasa ada plus plus nya jugaa hehehe.. 
 

 dan sekarang gue lagi menuju Senior Manager dengan income 4-7jt/bulan. hayoo siapa yg mau joinn. buruuuaaann yuukk..

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar