Selasa, 13 Maret 2012

Workshop TDA Depok kampus

Hari minggu kemarin mungkin awal mula dan mungkin bakalan jadi sejarah perjalanan saya dalam dunia bisnis. minggu kemarin tepatnya tanggal 11 Maret 2012 bertempat di Auditorium Pusat Bahasa Jepang Universitas Indonesia, saya dan teman- teman dari komunitas TDA (tangan diatas) Depok dan teman-teman dari TDA Depok Kampus berkumpul bersama untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman.

di acara tersebut ada Pak Iwan Agustian selaku owner dari Semerbak coffee pasti tau dong ya..kalon gak tau ga gaul, hehehe. ada juga pak yuswohady penulis 40 buku ttg marketing bisnis. ada Mas Ahmad Turamsili atau yang biasa dipanggil mas Agam dengan gaya nya yang khas selama Workshop tersebut full dengan candaan-candaan yang khas, udah pada tau belum siapa itu mas agam? nih bisa dibuka ya

http://gudangmadu.com

mau tau foto-foto selama Workshop berlangsung?? ini dia:



 
                nah..ini Mas Agam lg beraksi nih,hihiii.. Nice workshop with mas Agam.

well.. banyak pelajaran yang saya dapat dari workshop tersebut, makin yakin lagi untuk menjadi pengusaha muda. banyak dukungan dari beliau-beliau. mereka tidak menyerah, gigih, ulet dan yakin terhadap apa yang mereka impikan. dan saya pun juga pasti bisa seperti mereka.
 
Ayo anak muda Indonesia saat nya kita bangkit, jadilah bagian di jajaran pengusaha-pengusaha karena dapat membantu perekonomian negeri ini. jangan takut melangkah, ada kami disini. Alhamdulillah saya beruntung telah mengenal 2 komunitas positif ini TDA Depok dan NLC apakah kamu selanjutnya?? be creative and Positif!! Go young Enterpreneur

1 komentar:

  1. Blogwalking malem-malem, akhirnya mendarat ke blognya Mbak Jeli.. Alhamdulillah workshop TDA kampus kemarin mendapat respon yang baik, semoga dapat terus menginspirasi ya...

    Kalau berkenan, main juga ke blog saya di:
    http://coretan-rahmawan.blogspot.com , salam sukses mbak jeli.. :D

    BalasHapus