Selasa, 04 Januari 2011

ini Loch anak muda yang jadi Inspirasi ku "Anna Desi"

Selasa, 14 Desember 2010

Menjelang akhir tahun..

Seperti biasa nih, enaknya kalo akhir tahun itu bukan cuma jedar jedorin petasan dan maen2 kembang api atau bakar2 sate aja menikmati malam pergantian tahun, ada hal yang dilupakan banyak orang. Hehehee sebenernya sih pas lagi bikinnya inget tapi jalaninnya kadang lupa. apa kah itu? YAP! benerrrr namanya RESOLUSI, dulu jaman masih smp-sma sering tuh bulis di buku diary 'RESOLUSI tahun 2005,2007 dan seterusnya' banyaaak nian yang ditulis yah pengen begini pengen begitu.. ehhh abis tahun baru nih semangatnya kendooor lagi kendooorr lagi hihihi.. pas tahun baru berikutnya ehhh inget resolusi boro2 mau bikin yang baru, yang lama aja berlom tercipta tuhh hihi padahal simpel yah resolusinya.. pengen nilai bagus, pengen ganti henpon, pengen bangun pagi, pengen makin cantik alaahh resolusi anak sekolah..

Sekarang ngomongin RESOLUSI yang lebih dewasa yuk...
secara umur udah 21 tahun.. yahhh ampunn tuaa nihhh, mary-kate olsen di usia segini hartanya dan kesuksesannya udah berlimpah ruah, ya wajar sih yah dia dari umur sekian bulan udah nampang di tv, nah gue baru mulai berkarir di usia tujuh belas taon (usia-usia penuh kelabilan) wahahhaha... tapi sebelom bikin resolusi nyoookk kita kupas tuntas perubahan yang sudah terjadi pada saya selama 3 tahun ini.. apakah itu membaik atau memburuk? we'll seee ;)))

2007
Nama keren : Adess (bukan anak desa yeee plisss bosen ah di godain bgitu hihi bukan juga air minum dari kokakola kompeni yahh ini singkatan keren dari anna desy yihaaaa)
kalo nggak salah 2007 ini gue lagi pusing2nya nyari kuliah dan sok-sok an menata masa depan hehheee secara di tantangin orang tua mau masuk ke universitas mana dan jurusan apa, sembari menyadari isi otak gue yang pas-pasan (sungguh tak tersentuh dengan fisika dan kimia) hahahaa gue sadar diri dengan nggak masuk kedokteran. Padahal jaman kecil cita-cita gue adalah untuk jadi dokter hewan nyam nyammm jauhhh kan dari kenyataan sekarang haihuhehooo ..

Akhirnya di tahun ini ditutup dengan kenyataan yang sangat pas-pasan yaitu gue masuk ke universitas yang sangaaaaaaatttt gueeeeeeeeeeee tidak harapkan yaitu UNIVERSITAS NASIONAL, sbenernya bukanny anggak demen atau benci tapi gue SOMBOONGGGG dan penuh GENGSI, aduhh kalo kuliah di tempat yang nggak keren2 amat ntar kan malu kalo ditanya 'sekarang kuliah dimana na?' masa jawabnya 'UNAS' ohh ntar dipikir wajar sih masuk unas, pan bapaknya dosen fisika disana -_______- huhuhuh bener2 mimpi buruk yang jadi kenyataan..
Tapi gue bersyukur banget Allah memberikan jalan masuk ke UNIVERSITAS keren ini! (bingung kan kenapa dari benci jadi cinta?) mari lanjutkaaaan...

mulai lihat foto-foto jaman gue dulu  yahh di tahun 2007 aduh ngebrowsingnya aja gue ngakak jumpalitan hahahah... secara ngambil dari friendster gue asliiiii gue pernah senorak itu yah hihiih ;)

tebak ini usia gue berapa? wakakakkakkk ngakak nggak sih? ini gue usia 17 tahun lagi metal2nya lagi gaya2nya duhh masih kurusss (pengen doong kurus lagii ;))
 nahhh ini foto2 waktu jaman dulu saya dengan band saya aduh jujur aja ngakak abis ngeliatnyaa hehehe dulu ngeband ini emang hobby gue banget sampe sekarang juga masih suka kangen ngeband sih tapi suatu saat gue akan kembali lagi ke dunia ini yihaaaaa!

pulang sekolah di kamar kerjaannya narsis secara nggak ada yang dikerjain wahahahha
imut banget nggak wkakakakakkkk ini jaman umur masih muda 2007 ;))

di usia 17 tahun gue yang masih labil ababil galau meralau (apa dehh) ini memulai bisnis keren oriflame yang merubah hidup gue ihiyyy, dulu kegiatan gue nih yaa les ini itu, labil-labilan curhat sama temen, jalan-jalan dengan bokek, makan di warteg, pas-pasan pokoknya, secara nggak mungkin dong gue merogoh orang tua melulu kerjaan gue ngeband jadi yaa makan pas-pasan banget hihi. pokoknya bgitu-gitu aja deh, seneng sih have fun sih iya gue seneng aja apa adanya gitu tapi kalo diterusin terus umur makin tua gue masa masih mau nurutin ego gue aja seneng-seneng tanpa berfikir soal tanggung jawab dan masa depan.. ya nggak sih?

Jadi waktu usia gue 17 tahun, resolusi gue emang simpel..
- semoga makin banyak di kasih duit jajan
- semoga bisa ganti handphoe
- semoga bisa jalan kesana kemari
- semoga band gue makin keren dan bisa masuk major lebel (ngarep)
- semoga begini begituu keinginan standar anak 17 taon hihihihi...

yukkkk buka lembaran baru di 2008..

halooo 2008.
Nama keren gue udah jarang di panggil2 karena gue memilih untuk dipanggil Anna aja di kampus hahahaa udah masuk kampus nih ceritanya ;DD (GAYAAAA..) dan BT banget pada waktu itu karna akhirnya masuk kampus UNAS hieuuhhhhh bukan harapan bukan rencanaa tapi ternyata hidup yang indah dan penuh berkah asalnya dari situ ihihihi..

mulai dari join Oriflame waktu semester 1 akhir..
Awalnya..
meraih titel-titel kecil disinilah perjuangan oriflame gue dimulai.. mulai membangun impian-impian kecil yang mungkin bakalan diketawain sama orang-orang, salnya impian gue cuma ganti henpon, gue dulu pake hp nokia gendut 6600 hihihi, dan waktu itu gue naksir abis sama HP sony ericson touch screen kayaknya kece aja gituh, nah akhirnya mikir untuk beli deh, dan akhirnya dengan penghasilan yang hampir 1juta padahal baru bergabung dengan oriflame 1 bulan kurang dan gue berhasil beli HP yang gue inginkan.


bukan henpon bagus tapi ini impian pertama gue dan oriflame jadi kendaraan untuk gue menggapainya..

Lanjut ada apa ya di tahun 2008? isinya cuma kehidupan gue yang naik turun dan yang paling gue inget di tahun ini gue menemukan seseorang yang sampe hari ini masih bertahan untuk jadi pacar guee hihihihi, makannya UNAS jadi berkah kaan kalo gue nggak masuk unas dulu gue nggak ketemu upline gue yaitu bunda ona dan gue nggak ketemu pacar gue yang sekarang si rio hhihihii ;)). Nggak ada banyak foto di 2008 lupa deh, paling cuma ini aja nih..

 hahhaha jadulkaaann? ada rio nih masih panjang rambutnya jadul ini kita foto waktu di dufan hihihi

oya di tahun 2008 ini juga gue memutuskan untuk berambut pendek padahal dulu mana pernah punya rambut pendek secara nanti jadi imut dan nggak metal lagi wahahahha. di tahun 2008 ini sampai ke 2009 banyaaak banget hal-hal yang udah menjadi pelajaran bagi hidup gue dan di tahun-tahun ini gue mulai menikmati peringkat yang bagus juga di oriflame yaitu peringkat Director hehhee lumayan gue punya penghasilan 7 juta perbulan dan waktu itu dapet cash reward 7 juta juga dan dapetin seminar keren setiap tahun sekali di hotel bintang lima, Alhamdulillah..


gelapp fotonya hehe kira-kira beginilah tampangku waktu di malam pengahrgaan di gala diner yang di adakan oleh oriflame di tahun 2009 januari yahh sepertinya hehe..

HELLO 2010..

Siapa saya di 2010.. tahun ini di awali dengan hati yang cemas dan sedih karena banyak banget cobaan yah terutama di oriflame mulai dari guncangan orang-orang yang menghujat dengan hacking blog sayahh dan membuat gue kena penyakit 'males nulis blog' lumayan lama juga udah gitu disentil sama Tuhan dengan diberikan cobaan yaitu kaki-kaki pada turun alias omset mendadak turun dan bonus pun berkurang, motivasi dan semangat gue aja yang nggak gue biarkan turun.. Trus kan sempet juga akhir2nya global crisis masih berasa yahh tapi gue nggak nyerah karena gue berhasil MENCETAK 2 DIRECTOR PERTAMA GUE.. yaitu Rio dan Nca adek gue sendiri yihaa disitulah keberhasilan menjadi seorang GOLD DIRECTOR gue raihh Alhamdulilah..

Alhamdulillah ya Allah cash reward 14 juta dan bonus yang kian naik sudah di genggaman begitu juga jalan-jalan ke Luar Negeri gratis dari oriflame.. my 1st trip ke sweden, itu cuma dari bisnis yang murah meriah ini. (baca : oriflame)


gue baru nyadar kalo semakin tahun gue semakin gendut aaaaaaaaaaaaaa -_____- ini foto yang mungkin kalian udah pada liat yaa ini udahs ampe di stockholm sweden, trip gratis dari oriflame ;)

Nahhh sekarang hidup mulai berubah, nggak ada lagi yah anna atau adess anak metal yang kerjanya ngeband dan main-main ajah hihihiihi sekarang adanya Anna desy yang lagi semangaat untuk meraih masa depannya yang lebih gemilang dan cemerlang..

untuk peringkat di Oriflame tahun ini gue tutup dengan menjadi seorang new senior Gold Director di Oriflame ;) Alhamdulillahh karena ini gue di undang untuk diamond conference chanllenge di bali next year ...


RESOLUSI 2011..
- saya harus punya CRV gratis dari Oriflame.. platnya B 124N A (rana, nama ini di ambil dari nama panjang gue Anna desi fakhrana)
- saya harus sudah punya rumah impian, nggak apa-apa kalo nyicil yang penting kebeli dari hasil keringet sendiri.
- saya harus udah lulus kuliah dengan hasil memuaskan dan bisa nunjukkin ke orang-orang bahwa berhasil di oriflame tidak membuat saya bolot di kuliahan hihihi.
- saya harus semakin dewasa dan baik dalam segala hal.
- saya harus punya penghasilan minimal 50juta/bulan dan tidak punya hutang yang aneh2 heheh

YIHAAAA..... nah.. RESOLUSI ANDA?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar