Rabu, 19 Januari 2011

bisnis kami memang murah tapi tidak murahan !!!!

Ulang Tahun Perak, Oriflame Indonesia Raih Posisi ke-5

Selasa, 18 Januari 2011 - 15:47 wib

Chaerunnisa - Okezone

Detail Berita
Robert of Jochnick berikan sumbangan (Foto: Chaerunnisa)
SALAH satu perusahaan kosmetik terbesar dengan sistem penjualan langsung, Oriflame, genap berusia 25 tahun. Di usia perak, Oriflame Indonesia berhasil mencapai posisi kelima dalam penjualan produknya.

"Kita sudah menjadi nomor lima tahun 2010, dan beauty company nomor satu untuk penjualan langsung," kata Chairman dan Founder Oriflame, Robert of Jochnick dalam acara Hut ke-25 Oriflame, di Menara Standard Charter, Jakarta, Selasa (18/1/2011).

Dengan kondisi tersebut, pria berambut putih itu menunjuk Oriflame sebagai perusahaan yang patut dicontoh.

"Dengan bangga saya mengucapkan Oriflame jadi contoh untuk perusahaan ‘direct’ lainnya. Perusahaan Oriflame dihargai karena ‘ethnical behaviour’," tutur Robert.

Berkat dukungan para konsultan dan kosumen-konsumen Oriflame dalam mendukung bisnis dan produk-produk unggulannya, Oriflame masih tetap berdiri hingga hari ini.

Berdiri sejak 1986, perusahaan kosmetik dengan sistem penjualan langsung ini tak hanya mengukuhkan produk-produk dari bahan natural saja, namun bisnis yang ditawarkan begitu unik, sehingga bisa mengubah kehidupan seseorang dan mewujudkan mimpi banyak masyarakat.

"Oriflame memberikan kesempatan kepada para konsultan untuk bisa jadi ‘enterpreneur’ yang bisa meningkatkan pendapatan mereka," ungkap Fauwzy Siddik, Stakeholder & Commissaris Oriflame Indonesia, di kesempatan yang sama.

Selain berhasil menduduki posisi lima besar, Oriflame juga  memperkenalkan sistem penjualan online. Sehingga makin memudahkan para konsultan hingga lokasi kantor dan cabang baru yang semula berada di Bulungan, namun saat ini di pusat kota dengan luas dan kenyamanan yang lebih mempermudah para konsultan dan konsumennya.

"Tahun 2010 Oriflame melakukan investasi besar. Salah satunya order melalui online. Investment kedua adalah gedung baru kita. Kami sangat bangga bisa membawa kantor Oriflame di tempat yang elit di Jakarta. Dan tahun ini begitu banyak investment," papar Managing Director Oriflame Indonesia, Ted Boman.

Tidak hanya itu saja, di usianya yang seperempat abad, Oriflame meluncurkan maskotnya yaitu boneka komodo. Dalam hal ini Oriflame berpartisipasi dalam pemeliharaan lingkungan dan kegiatan yang terjadi di Taman Nasional Komodo.

"Di usia 25 tahun, Oriflame pilih maskot komodo untuk menjaga habitat hewan langka ini," tutup Robert.

Untuk membantu melestarikan komodo di habitat aslinya, Oriflame Indonesia menyumbangkan Rp100 juta.

Taman Nasional Komodo sempat dinobatkan sebagai salah satu finalis tujuh keajaiban dunia. Oriflame Indonesia sangat menghargai tempat-tempat wisata dan lingkungan alam yang ada di Indonesia.
(tty)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar