Senin, 23 Mei 2011

The Gala Dinner - Oriflame

berikut adalah postingan yg aku ambil dr Foundernya BOSS Family. enjoy ya :)

Naaaah, setelah 3 hari seminar, kami dikasih jeda satu hari untuk mempercantik diri karena Malamnya akan ada malam penganugrahan consultant-consultant yang naik peringkat selama tahun 2010. Mulai dari peringkat Director dan malam itu yang tertinggi Double Diamond Director.
Bertempat di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, acara ini berlangsung dengan mengundang dua group band besar. Kahitna dan Yovie and the nuno.
Ada sedikit cerita nggak enak dan jujur aja nih, ujung-ujungnya aku malu, hehehhe. Karena belom apa-apa aku udah merasa kecewa duluan dengan baju gala dinnerku yang aku pesan di Lamusch, butik milik Cynthia Lamusu.
Yaaa.. nggak salah gue juga sih yaaa. Hehehe. Soalnya pas fitting 2 hari menjelang Gala Dinner, itu baju datang di anter ke hotel tapi dalam keadaan belom jadi. Jadi aku belum ada bayangan ni modelnya kaya apa sih, kok berubah dari yang gue mau. Cynthia Lamusu sendiri udah minta maaf, kebetulan dia lagi pulang kampung ke Gorontalo, internet lemot, trus tiba-tiba tukang potong bajunya dapat musibah. Jadi baju serasa kejar tayang, padahal dakuh pesennya udah dari 1 bulan setengah lalu.
Tapi yaaaa...belajar dari pengalaman deh, percaya aja ama artis sekelas Cynthia Lamusu, dia pasti bertanggung jawab dan ternyata emang lebih tau baju panggung yang bakal membuat gue terlihat blink blink itu seperti apa. Jadi guenya aja keburu parno duluan. Tapi udah minta maaf sih ama Cynthia Lamusu...heehehhe.. abis gue jutek banget. Tapi dia hebat loh, dia mentreat gue ya bener-bener ke customer, nggak ada tu dia berasa artis yang ngetop dan gimanaaa gitu. Bakalan tiap tahun pake busana desain dia deh...Cucok.


Sessi dandan di kamar hotel.

Aku juga memanggil penata riasnya Rheina Ipeh sepupuku untuk dandani aku. Manggil beliau datang langsung ke Hotel sehingga membuat aku nyaman nggak perlu lagi takut macet. Tinggal naik mobil berapa menit menuju ballroom, karena kami menginap di Ritz Mega Kuningan. Mestinya sih karena daku udah TOP 15, daku di jemput pake Alphard dari Hotel menuju Ballroom Ritz Pacific Place, tapi berhubung eike telat, jadi yang ada Cuma bis VIP. Aehhhh,,, masa udah kaya cinderela ginih gue naek bis... ntar nyangkut baju gue trus robek gimana? Untung deh si Toha supir setiaku masih menunggu dengan Mercy hitam milik suami. Milik suami kan milik istri juga yaaaa.. Milik istri belum tentu milik suami. Yess.. Hidup istri Istri! :D
Kali ini aku tidak hadir ditemani suami. Emang tu ya...ucapanmu adalah doamu. Tahun lalu sempet kesel sama suami gara-gara dia mau pulang cepet terus saat malam Gala, jadi aku bertubi-tubi bilang: aku kapok nggak mau lagi ditemenin kamu, Aku mau ajak ibuku aja. Terus suami gue juga nggak mau kalah kali yeeee...dia jawab: iyaaa iyaaa..aku juga kapok. Kemaleman acaranya buat aku. Besok aku bisa nggak konsen di kantor *suami gue masih ngantoran boook. Tapi ngantornya di Istana. Bossnya presiden. Jadi gue bangga juga nyebutnya. Hueheheheh*
Eehhh bener kan kejadian. Suamiku nggak bisa nemani karena kudu ke Istana Bogor acara Presiden ngapaiin gitu di sana. Aku telepon mama minta liat anaknya maju panggung...diihh emak gue masa nggak mau. Alasannya nggak punya baju bagus, badannya udah gendut baju nggak ada yang muat. Yaaa..salah gue juga sih, dadakan.
Aaaahh..Alhamdulillah downline baruku yang baru satu kali bertemu dan baru gabung kurang dari satu bulan, aku ajak ikut gala dinner dan nginep di hotel bersamaku, Dia mau! Ini memang jalan dari Tuhan mungkin dengan misi membuat dia semakin semangat dan percaya di bisnis ini semuanya dihargai.


Ikha Kusumadewi, downline yang baru saja kami kenalan kurang dari satu bulan dan belum terlihat masuk ke level berapa. Bismillah, semoga apa yang dia liat di Gala Dinner nanti akan membuat dia semakin lari ngibrit ngejar level di Oriflame... :)


Sebelum Acara gala dimulai, pastinya aku tebar pesona dulu mencari leader2ku untuk foto2.. dan ini fotonya..


Aku ditengah-tengah sebagian leader2ku yang yang naik peringkat dan akan di recognisi. Laki-laki ganteng yang ditengah-tengah itu bukan downline saya yaaa....beliau Bapak Amir Mortazavi dari Iran yang menjadi wakil Managing Director di sini.


Rombongan TOP 15 memasuki Ballroom setelah semua tamu undangan dan leader2 ORiflame lebih dulu masuk dan duduk manis di tempat. Ketika kami iring2an jalan masuk ke Ballroom, hadirin berdiri menyambut kami. Aduuuhhh, kaya begini ajaaaa, udah sangat bisa membuat gue lupa ama elo elo yang nolak bisnis bareng gue. hueheheheheh...

Sebelum bintang-bintang band besar seperti Kahitna dan Yovie and The Nuno muncul, kami di iringi penyanyi group band yang lumayan ngetop, dan itu mereka semua masih downline2 gue dari pohonnya Eric dan Yonna kairupan, suami istri yang komit menjalankan bisnis ini. Sambil menikmati hidangan makan malam, nggak berenti hati ini mengucapkan Alhamdulillah atas kemudahan yang Allah berikan untuk bossfamily. Malam ini adalah malam kami...


Salah satu dessert yang menarik perhatian untuk difoto.

Tampak samping meuthia rizki. hueheheheh.
Ini sedang serius melihat Diamond2ku di recognisi.
Ini sapa yang motret ya? seneng deh


Tibalah recognisiku. Sebelum pemanggilan, aku diminta jalan ke Back stage. Dimana peringkat director sampai Diamond ketika dipanggil mereka naik dari atas panggung.
Lumayan menunggu sekitar 15 menit di belakang panggung...wadawww, tiba2 kakiku keraaaaaam. Ihhh aya aya wae! heboh deh tuh ya dibelakang panggung. lagi heboh2nya aku disuruh siap2 bener2 di belakang layar. Layar pintu ini di buka secara manual oleh dua orang body guard dari belakang, pastinya mereka nggak keliatan doooongg. Terus tiba2 aku muncul dari situ... gituh ceritanya.



Cinderella Meuthia Rizki...wakakakakak. Berjalan menuruni panggung, dihh tiba2 kaki gue ilang keramnya... Alhamdulillah...

Serasa ratu, yang motret banyaaaaaak. Downline sendiri, downline orang, semua motret. Nggak tau beneran motret apa nggak, pokoknya gue liat mereka pada ngarahin kamera gitu ke gue. hueheheheh. Ayoloh ngaku, beneran motret apa nggak? Tag dong di FB gue...

Nih di bawah adalah hasil foto leader2ku yang mereka tag ke Fb dan gue comot dari sana. Terimakasih ya untuk fotonya. Kalian baik sekali....

Silakan nikmati foto2 yaaa...




bersama management Oriflame Indonesia


kreatip bener ya leaderku, ngambil foto di layar. Suka deh...

Setelah acara gala dinner, sempetin berfoto bersama leader2ku yang muda belia.
Mereka ini usianya sekitar 18 - 19 tahunan. Tapi sudah direcognisi jadi Director.
Berapa penghasilan director setiap bulan? Antara 5 - 7 Juta. Huiii besarr itu untuk ukuran anak kulianan. Citra, yang paling kiri itu sedang memegang papan cash award 7 juta, hadiah uang tunai di luar bonus bulanan mereka.

Naaahh, sekarang kesempatanmu untuk menyaksikan sendiri Gala dinner Oriflame di Bali februari 2012 nanti...

Sampai ketemu di sana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar