Minggu, 06 Februari 2011

Change Your Life !!!

Udah banyak anak muda yang biasa-biasa aja. kalo kamu mau kayak gimana??

Mau Cantik/Ganteng+Kaya+Banyak teman+pengembangan diri+masih muda??

 gak salah pilih banget pokoknya join sama BossFamily, catet yahh catet baik-baik : ORIFLAME yang aku jalanin ini bner2 beda. kita punya sistem yang sangat amat mudah untuk di jalani oleh siapa pun yang mau merubah hidupnya (heheheh..)

gimana gak mudah coba?? catet lagi nih yaaaa..
- Modal awal cuma 40 ribu (yahh..itung2 nonton di 21 lah yaa investasi dulu segitu aja mah gak susah kan buat para mahasiswa atau pun pelajar??ya kan..)
- invest minimal 20 katalog=34 rb aja (tau kan ya katalog nya oriflame?? goodlooking banget kan yaa?? tau nggak sih harga 1 buah katalog nya itu berapa? ONLY 1.700 Perak aja lhoo..ya ampuunn itu mah buat bli 1 mangkok bakso aja ga dapet tapi dari katalog ini lah awal dimulai nya)
- FotoCopy KTP

Just it..so,begitu mudah kah jel persyaratannya???
YAP !!! cuma itu kok.

tapi susah jel untuk memasarkannya?? eittss..tenang..kita punya rahasia nya supaya dapat dengan mudah menjalan kan oriflame ini.
ikutin ya tips aku:

Mulailah tinggal kan banyak alasan, cari tau apa beda nya oriflame aku ini dengan sedikit mendengarkan pengalaman2 aku disini,dan ikuti apa yang aku dan teman2 BossFamily lakukan !!
Let's MAKE THAT CHANGE !!! 

ini contoh nya :

Pelajar SMA dengan income 2jt/bln

mahasiswa 20th semester 5 dengan income 7-8jt/bln

Mahasiswa 21th "Anna Desi" dengan income 10-15jt/bln

Jadi,tunggu apalagi wujudkan impian mu dari sekarang. bersama kami BossFamily, team yang solid yang siap membantu mewujudkan impian kalian. mau tau apa itu BOSS FAMILY ??

klik DISINI 

Atau bisa juga call langsung ke aku  0856 970 828 38

Ditunggu yaaa...Sukses untuk kita semua !! sukses selalu ^_^





    

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar