Selasa, 24 Mei 2011

Daftar Jalan-Jalan 2011-2012

tulisan ini nih, aku ambil dr blog nya mbak @ILNAoriflame sebelumnya ijin dulu nih sm beliau.. untung aja yak diijinin, hehhee. sebelumnya thanks banget buat Ibu Diamond ini (thanks ya mbakk..heheh)

Semangat Pagiiiii ....
Teaser dulu yaaaa ...
Lagi males nulis panjang2.

Mau majang foto2 negara yang bakalan di kunjungin tahun ini dan tahun depan

Berhubung saya adalah pemenang Business Class Challenge, jadilah saya dan suami akan duudk di Business Class untuk trip ke Paris kali ini. Tiketnya 87 jutaan/orang. Kalo suruh bayar sendiri, ogah banget duduk di BC ya.

Wuihiii ternyata menunya beda ya, tray nya lebih lebar :D


Tahun 1997 saya ke Paris bersama MBUI, ala backpacker. Saat itu ngebatin "Suatu hari kalo ke Paris lagi, gak boleh kucel begini, harus lebih ada style nya, harus dalam keadaan yang lebih baik". Eyalaaaah Allah Maha Baik, dikabulkanNya gumaman gak jelas gue tahun 97 lalu. It takes 14 tahun loh bo untuk jadi kenyataan


Ke Bali lagi yuk. Januari 2012 Director Seminar akan diadakan disini. Sip lah bisa ajakin Adan sekalian jalan2 lagi


Februari 2012 jalan2 dulu ke Brazil. Penasaran bener dengan patung Kristus ini. Selain itu suami kan doyan bola, Siapa tau ketemu Ronaldinho :D


Naaaahhh ini sih belum confirm nih, tapi kalo aku masih bisa bertahan di Top Fastest Growing Leader Asia, maka kemungkinan akan ke Growth Summit di Bangkok. Entah sih bulan apa, kemungkinan bulan Maret or April kali ya. Ya ampun tiap bulan aja nih gue jalan2 ya ... asoiiiii


Stockholm lagiiiiii ... kali ini Gold Conference 2012 disini lagi tapi Global Gold, artinya ada 8000 participant hadir disini sekaligus merayakan ultang tahun Oriflame yang ke 45 tahun

Untuk semua perjalanan itu, saya dapat minimal 2 tiket, dan pasti akan ajakin suami terus
Syukur2 selalu ada Business Class Challenge dan pengen banget menang terus :D

Soooo ....
Masih mau bilang Oriflame perusahaan ece-ece ?
Masih mau ngedumel ngejalanin Oriflame-nya ?
Masih mau buang2 waktu ntar ntar ntar besok besok besok tau2 mati ?

Silahkan yang mau liburan model begini, gabuuuung yuuuuuk :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar