Senin, 02 Mei 2011

semua tentang Oriflame

biar lebih deket, lebih tau apa sih Oriflame?? gimana sih kantor nya?? nih akan ku posting bagian2 dari kantor tercinta ku ini

ini bagian depan nya, kalo baru masuk nih.. ya ini lewat sini dulu.. hehhe.. bagus kan kantor nya guedeee bangeett....

nahh.. kalo yg ini tempat kalo order nya..asik ya, bersih, gede, mewah.. walah.. semua nya deh TOP buat kantor Pusat oriflame Indonesia ini.


nah kalo yg ini aku lg di tempat pengambilan barang nya, baru beli parfum "The Babes" nih ceritanya..pelayanan karyawan nya pun asik2 saking asik nya sering di becandain sm mereka2 (mbak ika, mbak ina, dll. yg gak bisa aku sebutin 1 per 1)
Tunggu ya Postingan aku berikut nya sama manajemen2 Oriflame Indonesia..
Wait..wait.... hehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar