Minggu, 05 Juni 2011

Journey STOCKHOLM (extended)

post ini aku ambil dr teman ku sahabat ku di Oriflame & Boss Family, anna desi (20 th waktu journey kala itu) ini bukti kalo oriflame kami memang beda :), mau?? baca dulu deh nih ceritanya.... hihihi

DAY 2 (still) CITY TOUR


Alhamdulillah ya Allah, hari kedua langsung disambut sama Oriflame di ajakin jalan-jalan ke pabrik Oriflame dan ke keliling kota stiockholm yang keren abis! yihiiiiiy! Ini foto di kota tua hehe daerahnya bener2 jadul tapi suasananya asik bersih dan nggak kumuh.. ya iyalah hehe

Nah ini foto sama kak nur, kita lagi makan siang ini tuh sbenernya di pinggir danau hehe top kita leha-leha aja di rerumputan, tapi sayangnya makanannya nggak enak huhuh salad mie sama udang doang duhh! masakan padang lagi gue kangenin banget waktu itu hehehe


Nah , ada yang bisa tebak nggak ini gambar4 apaan? hihih iniiii bocoran parfum yang bakal keluar dari Oriflame, lucu kaan? namanya the babes, bisa di bikin2 sesuai dengan kemauan kita desainnya dan wanginya unik banget! kapan launchingnya? sabar yaa soalnya masih tahun depann hihihi..


Mampir lalalalalaaaa ke kantor Oriflame yang keren! nah ini foto sama salah satu orang yang bekerja di bagian produk perawatan alias skin care nya oriflame woohooooo COOL! saya sudah rikues kertas minyak lhoo karena orang Asia itu salah satu pengekspor minyak wajah terbesar di dunia hahahhah *lebayyyyyy


YOHOOO! tebak ini sama siapa yaa hehehe pernah liat tampangnya di katalog kan?? yep! ini JONAS WRAMELL! hihihi (siapa yang punya brush kit nya waktu promo 75 poin waktu itu hayoo) beliau jago buanget dandanin orang dan salah satu make up artist yang terkenal jugaa..

Foto di gambar besar founder Oriflame beauty huhuhu bayangin yaa karena impian beliau lah oriflame tercipta dan sekarang jutaan jiwa konsultan oriflame aktif menggantungkan diri pada perusahaan besar ini.... alhamdulillah ;))
Nah ini foto saya dengan salah satu pembuat program oriflame yang menyangkut keterlibatan anak-anak remaja belasan tahun untuk sukses di oriflame, sperti yang kita tahu yaa vision salah satu produk oriflame itu akan diganti dengan merk baru yang lebih kereeeen namanya verymee heheh alias GUE BANGET! hihihi kerennnnn


Kelar dari kantor Oriflame kami di ajak untuk mengunjungi pabrik Oriflame tapi di stcokholm itu pabriknya cuma kususs buat toiletries aja bukan make up atau skin care nah disini kita semua diharuskan memakai baju2 pelindung yang aneh tapi nyata ini hahaha
Kelar liat-liat, baik banget yaaa merekaa para petugas2 di pabrik membagikan produk2 keren yang pastinya masih fresh donng hehehe ada shampoo dan parfum LUCIA hihi bingung yaa nggak ada di katalog hehe sabar yaa nanti juga dijual lagi, emang parfumnya enakkkk hehehe... nah ini fotoku bareng2 sebagian konsultan oriflame indonesiaa IJO IJO ORIFLAME YUHU!

Horeee! malamnyaa oriflame ngasih seragam pelaut gitu dehh untuk semua peserta hihi kita pada pakai meskipun kebesaran yauwess pakai sajaa, ini kita sedang di undang WELCOME DINER dan tempatnya asli kereeeeen abisss! nggak nyesel daaahhh dihujat ditolak orang kayak apa juuga kalo begini hasilnyaa hahaha
MANY EVENTS.... ;))

i just cant deny that im so grateful to be a part of this giant company called ORIFLAME ;) Nahh ini foto2 hari-hari belanja bebasssss dan gueee sangat excited!hy
ini gue dan kak Nur (gold director) lagi jalan-jalan adan belanja asliii seruuu benerrrr hehehhehe kemana-mana disana jalan kaki secara yaaa kiri kanan tempat makan dan tempat belanja duhhh ngangenin emang sweden mah

Nah ini di sudut jalanan mengarah ke pasar tradisional gitu deh disana pasar sourvenirnya bagus dan murah-murah makannya beliin oleh-oleh juga jadi nggak ragu nyesel dah bawa duit dikit gueee huhuhuh


Tuh liat, nggak gue nggak kak erni (gold director) teteuup aja loh bawa belanjaan gede hihihhihi belanja sana siniiii

Nah ini foto di depan AHLENS CITY itu semacam gedung pusat perbelanjaan juga sih mungkin kalo di indonesia macemnya PIM kali yahh atau SENCY hehehhe, dibelakang gue ada taxi tuh itu modelnya taxi sweden, kita di kasih tau katanya kemana-mana jangan sembarangan naik taxi soalnya suka seenak udel si sopirnya nentuin tarif apalagi kalo kita turis amsyong aja bisa2 dikerjain.
ini foto waktu di pasar tradisional ni helm-helm-an yang gue pake tadinya gue kira berat gimana gitu kan ternyata ini cuma replika doang sama pedangnya tuh, semuanya dibuat dari semacem bahan plastik gitu tapi lucu kaan ceritanya mau perang wkwkkwkw
Nah ini tempat belanja idaman hehehe gara2 ZARA koper gue overload 10KG abisnya guee heran yaa masak di indonesia baju zara bisa di atas 200-400 ribu ehh di sweden zara cuma 79 k alias 90 ribuan mana bebas pajak lagi secara ekeu turis hihihi duhh kalo beli2 zara di indonesia mah cuma gede bayar gengsi ama bayar bea cukainya doaaaangggg rugiiiiiii..... di toko ini gue berjam-jam nyari kaos2 dan jeans lucu hahahha rela deh gue ngabisin gaji gue buat belanja di zara asal ZARA sweden yahhhhh ;)

Malemnya kelar belanja ajaib hanya dalam waktu 15 menit gue lari dari ZARA ke hotel rambut masih ancur muka lempeng lemes dan capek gue lari masuk lift dan langsung berkebaya secara besok pulang yah nggak mungkin doong belanja lagihhh aww! akhirnya dandan kilat dan hasilnya bgennehhh , nah ini foto sama OPA ROBERT.. hehehe foundernya oriflame ;) gimanceee? udah kayak kakek ma cucu belom? (ngarep jadi cucunya biar dapet warisan oriflame hahahaha). Oya, kita di ajak gala diner di kantor walikota Sweden lohh dan disana as usual yah Eropa mah malemnya lama itu gue foto jam 8 malem tapi udara masih kayak jam 2 siang mentereng book!

Nah ini pose sebelum makan makanan utama, tau nggak menu makanannya apah? pasti ketawa deh samii! gue pun heran mengapa sang koki memberikan makanan pembuka berupa pepaya di iris dan atasnya ditaburin cabe rawit sama bunga-bungaan. DAHSYAT YAAHH berasa vegetarian buanget gitudeh.. hoekkkkk hahahhahaha (liat gelambir perut) ;P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar