Minggu, 27 Februari 2011

Make iT Happen !!! Stockholm ^_^

semua orang pasti punya mimpi?? apa cukup hanya bermimpi saja?? aku lebih suka menyebutnya dengan impian, yap! aku punya Impian! karena mimpi beda dengan impian, impian adalah mimpi yg ingin kita wujudkan dan kita tau jalan menuju mimpi tersebut dan sedang kita lakukan usaha tersebut, jadi gak cuma mimpi disiang bolong aja :D

pernah terbesit di angan-angan ku, pengen deh jalan2 le LN. Singapore atau KL aja deh..itu aja udah alhamdulilah banget secara gitu yah biaya buat kesana harus punya "budget tersendiri" pengen banget juga ke negara2 Eropa apalagi Paris... hmmm... (kalo mekkah sih pastinya ^_^)
ehh..bner aja dr Oriflame taun ini ngasih kesempatan jalan2 ke PARIS gratiiissss... (muka takjub berasa mimpi) lah emang iya bneran aku cuma mimpi, telat bner sih gue kenal perusahaan dan bisnis se-KEREN ini, hikss..


Tapi gak sedih juga sih aku masih punya kesempatan ke Bali Februari taun depan dan ke Stockholm-Swedia kota yang sangat indah..(katanya..tapi emang bner sihh akan lebih indah lagi kalo gratisan yah, hehehe :D )
mungkin sebagian temen2 bilang aku ini cuma mimpi (lah..emang salah bermimpi? jangan salah lho semua tekhnologi yg ada sekarang kayak lampu, komputer, pesawat terbang emang semuanya berawal dari mana?? YA MIMPI Lah. mimpi para orang2 hebat yg pantang menyerah mewujudkan imajinasinya) kalo gak ada mimpi hidup bakalan flat-flat aja gak ada arah tujuan yg jelas mau kemana?? kuliah cuma kuliah karena malu kalo di bilang gak kuliah supaya keliatan keren aja gitu kali yaaa..pergi kesana kemari buang2 waktu gak jelas akhirnya waktu kamu terbuang dengan sia-sia !! kamu mau seperti itu?? aduuhh...aku sih nggak mau deh. makanya gapapa deh rela-rela capek2 nya sekarang, ngilangin rasa minder ku,buang rasa malas ku demi impian-impian ku itu !!

ini yang selalu hadir dalam setiap Doa-Doaku,
Ya allah...ijinkanlah aku ke Bali tahun depan dengan hasil jerih payah ku

 yap,aku pengeeenn banget ke Tanah Lot,semoga ya tahun depan aku berada disini :)

dan ini nih yg paling buat aku paling merinding kalo tiap kali ngebayangin nya, secara gitu yah blum pernah ke Luar negeri, Eropa pula...hehee norak gak sih?? ah bodo amat, ini impian ku, berada di Kota yg 1 ini

                                                  Stockholm,stockholm,stockholm,stockholm

Aku YAKIN aku bisa kesana nanti :)



1 kalimay yg selalu ku Ingat "jika kamu punya impian,peganglah erat mimpi itu jangan pernah ragu sedikitpun,tanam lah keyakinan itu dalam relung hati mu dan YAKIN suatu saat pasti kamu akan mencapainya"

itulah yg sedang aku terapkan tentunya gak lupa di Mohon sm Allah ^_^
amiiinnn ya Rabbal alamin...PASTI BISA yaaaaaa !!! 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar