Senin, 26 Maret 2012

aku, Oriflame, dan NLC (after training leadership)

lohaaaloo semua teman-teman dimana pun kamu berada..
mau cerita nih.. makin hari makin cinta aja sama Oriflame deh.. kenapa?? ya secara tahun depan Seminar Director nya akan di adakan di bali lagi (yaelah..Bali doang jell.. ye jangan salah, klo dikasih ke bali nya GRATIS dan nginep nya di Ayodya Resort, Grand Melia, Gala dinner pun ada dan itu semua slama 4 hari. coba coret2 deh brapa tuh biaya nya. kalo perlu kamu google deh cari tau brapa rate/malam nya disana. nah..udah di itung2 belum?? masih bilang biasa ajah?? hehehe :p )

sedikit foto-foto nih di Seminar Director, bali minggu lalu. ini dia

 ini dessert nya waktu Gala dinner nya, lucu ya coklat nya berbentuk huruf 'O' nya Oriflame hihihi...

ini kegiatan selama di Seminar director-Bali, Oriflame

udah ah ya tambah mupeng nanti, segitu aja pamer poto2 SemDir nya.. hehehehe, sekarang pamer aja foto2 team ku di NLC-Oriflame. ini diaaa.. taraaaaa...
 after training leadership-NLC nih ceritanya, bosen meeting di kantor jadilah sambil berbincang2 ria disini. banyak hal yg di obrolin, dari ngalor ampe ngidul..hihihii..
                                                this is it.. manager up in Susan Group \(^-^)/
                                                   me and my Director, Susan Lestari :* :*

dan ini dia hal yang paling menegangkan dari perbincangan kami ber-enam kemarin. mau tau??? tarik nafassss.... *deg-degan* buangggg nafasss... dan kentut.. hehehe boong deng :p nah ini dia hasil Perjanjian Kramat kami ber-Enam, halah..halahhh hihii..

buat seseruan dan memicu semangat kami untuk lebih berprestasi di Oriflame tahun 2013 ini jadilah kami buat perjanjian ini deh... hadiah nya... liburan ke tidung gratisss dr sang upline loh untuk kami berenam, udah gitu kalau Dubai sampe tercapai ya tambah dobel2 lagi liburan nya. tapi kalo enggak...ya tanggung sendiri akibatnya ikut SemDir pake uang sendiri dan itu sekitar Rp 10.000.000 nah loh *keringetan* mendingan GRATIS deh hehe... dan semoga kami berenam bisa mencapai IMPIAN kami di tahun 2013 nanti. yookkk KEEP FIGHTING guysss !!!!!!! kita pasti bisa !!!

seru kan tuh Oriflame ku barengan NLC.. iyalah, Oriflame-an tuh FUN tauuu... ga percaya?? makanya deket2 deh sama kami dong.. mau tau NLC lebih lanjut?? KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar