Kamis, 24 November 2011

Impian Besar Vs Alasan

halohaaa semangatt pagiiiii...
udah lama juga ya ga nge-blog disini. pada kangen ga? #eaaaa...

lagi gatel banget nih mau ngomongin masalah ini. Semua orang Pasti punya Impian besar dalam hidupnya? RIGHT?! coba sebutkan apa impian anda? wahhh.. kayaknya ga muat nih kalo dijabarin semua nya..
banyak orang-orang disekitar saya yang memiliki impian besar tapi dia tidak berani melangkah, tidak berani menghadapi tanggapan-tanggapan negatif dari lingkungan sekitar nya, atauuu juga masih mempersilahkan alasan-alasan menghinggapi (halahhh bahasanya berat amat yaakk :p )

"gue mau mencapai inilah..itulah..tapiii gue takut ahh" ---> nah ini nih yg namanya ALASAN !!
"gue mau sih.. tapiii ga berani ambil resiko deh takut dimarahin" ----> jiahhh lagi2 judulnya ALASAN !!

atau ada juga yang punya impian besar tapi sebenarnya masih malas beranjak untuk GERAK, ini namanya masih betah di Zona Nyaman. Dimana kita masih merasa aman dgn keadaan sekarang, yah mungkin misal masih ngerasa enak karena masih dibiayai ortu, atau masih ngerasa enak karena berasal dari keluarga yg serba berkecukupan mungkin? yahh biasanya begitu. padahal keadaan kayak bgini nih yg bahaya, secara ga sadar kita jadi org yang MALAS & Manja !!

Back to the Topic nyokkk.. katanya punya IMPIAN BESAR tapi masih doyan buat alasan ini dan itu?
katanya punya IMPIAN BESAR tapi masih takut, masih setengah2 melangkah??
katanya punya IMPIAN BESAR tapi masih males bergerak? masih betah ya di zona nyaman?
Kalo semua itu masih ada, kayaknya IMPIAN mu hanya tinggal MIMPI alias ya cuma rencana2 aja, lupain aja impian besar nya. hehehe.. *ini serius lho !!!*

bagi saya Impian BESAR itu sangat berlawanan dengan ALASAN.
Berani bermimpi besar berarti berani meninggalkan Alasan-alasan itu.
Berani bermimpi besar berarti berani melangkah
Berani bermimpi besar berarti mau mengambil resiko
Berani bermimpi besar berarti berani di cemooh
Berani bermimpi besar berarti berani siap berjuang
Berani bermimpi besar berarti berani siap berubah
Berani bermimpi besar berarti BERANI meninggalkan Zona NYAMAN mu!!!

nah...jadi gimana??? Siaaapppp melakukan ini semua demi Impian besar mu?? yukk segera berubah.. jangan tunda lagi, langsung sekarang juga!!

salam semangat selalu,
Jeli susanti

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar