Kamis, 30 Juni 2011

Susan Lestari (20th) Sang Jutawan Muda

taraaa... halooo semuaaa dimana pun anda berada, salam kenal. aku mau cerita nih tentang seorang cewek yang 1th lalu dia ngajakin aku untuk Oriflame-an daaannn tahun lalu dia belum seperti sekarang, namun perubahan kini sudah banyak terjadi dalam hidupnya semenjak dia Oriflame-an & join bersama BOSS Family. berikut ceritanya, simak yaaa jangan sampai ada yang terlewat, hihiii

Kenalin dia namanya Susanti Desi Lestari alias Susan Lestari



nah berikut tulisan yg aku ambil dari blog dia:

Plat Nomor

Hehe STNK saya sudah jadi. Nomor platnya B 1896 TOB. Senangnya. Les stir sudah selesai, tinggal ujian SIM tanggal 16 Juni 2011. Doakan yaaaaa. Hehe *baru tau ada orang berani cicil mobil sedangkan dia belum bisa mengendarai sama sekali* di oriflame ga ada yang gak mungkin. Alhamdulillah.




tinggal ujian sim. haha doain saya lancar yaaa

Kebersamaan

“kebersamaan membawa kemudahan”
Ini merupakan motto organisasi oriflame kami yaitu boss family.
Hehehe foto berikut diambil di acara syukuran di gandaria city. Ada anak SMA, kuliahan, sampe emak-emak. Hehe bisnis ini cocok untuk semua usia lhoooo :p


Coba tebak aku yang mana?
hehehe silahkan yang ini juga di zoom saja :p

narsis teteeeeuuppp!


Syukur

Saya bersyukur bisa mengenal oriflame. Entah mengapa disini saya tidak hanya sekedar mendapatkan penghasilan, akan tetapi lebih dari itu dan banyak hal yang lebih berharga dari pada uang. Saya mendapatkan perubahan hidup yang begitu drastis menjadi lebih baik.
Ini nih ruangan kantor tercintah:



Oriflame merupakan perusahaan internasional yang sangat begitu menghargai para konsultannya. Tidak perlu modal besar untuk berhasil dibisnis ini. Semua orang yang memiliki kesempatan yang sama. Termasuk mereka yang tadinya memiliki kehidupan perekonomian menengah kebawah, di oriflame sangat mungkin untuk memiliki kehidupan menjadi lebih baik.
Silahkan googling halal-haram bisnis multi level marketing. Setelah membaca artikel tersebut, alhamdulillah saya semakin yakin dengan bisnis ini.
Dosen fikih saya pernah mengatakan, terdapat bisnis multi level yang haram dan halal. Mungkin jika haram, namanya bukan bisnis multi level marketing kali yah lebih tepatnya money game alias permainan uang alias judi, seperti apakah ciri-cirinya:
  1. Ada joining fee, orang join yang ngajak dapat komisi. Alias jual beli orang. 
  2. Tidak tertera APLI. Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia 
  3. Produk tidak jelas. Seharusnya ada keterangan BPOM. Badan POM
  4. Sistem segitiga piramid yang mengandalkan keseimbangan. Lebih tepatnya disinilah dikatakan permainan atau game.
  5. Daftar langsung menyetok barang. *ini saya baca di artikel islam*
  6. Cara merekrut yang sifatnya memaksa, hehe ini sih tambahan dari saya.

Intinya oriflame merupakan perusahaan yang memiliki kode etik dan sangat memperhatikan kesejahteraan para konsultannya.

iPad

31 Juli 2011 7:01 PM
Menuju detik-detik tutup buku kantor alias tutup poin oriflame hampir saja saya kehilangan kesempatan untuk mendapatkan free iPad dari oriflame. Hanya karna 1 orang di jaringan saya belum mendapatkan hadiah wp3. Saya sadar akan keteledoran saya tersebut. Rasanya pengen nangis, hahaha bahkan saya hub mas Fabra Area Sales Manager saya yang lama mohon untuk memohon perpanjangan waktu. Dan ternyata tidak bisa. Padahal saya sudah berusaha maksimal. Tapi ternyata setelah saya cek kembali. ALHAMDULILLAH SAYA MASUK QUALIFIKASI! Aaaaaaa senangnya bukan main.

6 Juni 2011 6:55 PM
From: Lance, Ifon (Area Sales Manager)
Selamat anda memenangkan iPad untuk challenge. Informasi selanjutnya untuk pengambilan atau pengiriman akan saya informasikan kembali. Thanks.
Hehe ini lampirannya, saya capture :p


Ini yang versi berikutnya alias email besoknya,
 8 Juni 2011 10:59 AM


Ini gratis. Bahkan untuk challenge berikutnya yaitu iPhone. Tunggu postingan berikutnya. Hehe bismillah.

Rabu, 25 Mei 2011

Si Putih


Curhat 1
Hehehe senangnya malam kemarin si putih sudah di kirim kerumah.  Yah walaupun masih nyicil tapi alhamdulillah setidaknya hasil uang sendiri. Hehe.
Yaris automatic type E


(Ini foto waktu malem-malem. Foto dari pintu belakang alias dari dapur. Heehehe mantengin aja teroooosss kampungan bener dah. Ya abis  gimanaaaaa masih serasa mimpi ini mobil gue apa bukan :p )

(hehehe)


Tau ga sih temen-temen?  Ini berasa gak nyata. Cubit pipi kanan-kiri, huaaaaaaaa ternyata asli tu mobil yang parkir depan rumah itu punya gue. Hahaha katro sih emang sampe heboh di twitter pas nulis status malem itu. By the way makasih banyak buat para oriflamers yang ngucapin selamat. Maaf juga udah menuhi timelinenya. Hahaha mau liat? Silahkan follow twitterku @susanlestari #eeaaa promosi hahaha


Jujur saya belum bisa lancar menulis. Terakhir liat ini blog mungkin ada kali yaaa 3 bulan yang lalu. Dan jujur saya masih gaptek. Dan mungkin buat para pembaca juga bisa melihat tampilan blog saya masih sedikit amatir. Tapi kalo ga belajar dan dibiasakan manabisa jadi lancar bisa nulis? Fasilitas kaya facebook, twitter, dan blog ini saya sedang belajar untuk memanfaatkan agar bisa mengajak orang banyak untuk mau menggunakan peluang di ORIFLAME dalam mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Seperti saya contohnya yang selama 2,5 tahun meniti karir di oriflame yang sangat drastis saya mengalami PERUBAHAN HIDUP jadi lebih baik.
Sedikit flashback mengenai kehidupan pribadi saya mungkin sudah dipaparkan di tulisan saya sebelumnya di blog ini. Ketika mengenal oriflame saya begitu pede memiliki impian yang mungkin sebagian orang terdekat saya mengatakan “Ah... tidak mungkin”. “Ahhh... kamu mimpi”. Hehe mau tau apa impian saya?


  1. Saya mau punya penghasilan 300 ribu per bulan dari oriflame. Alasan nya waktu itu biar saya beli buku dan jajan ga minta sama teteh. Kebetulan saya ini perantau, dan tinggal di Jakarta di rumah kakak. Dan saya bisa berada di bangku kuliah berkat bantuannya. Jujur, saya terlahir dari keluarga brokenhome. Dan ibu saya tidak bekerja, seluruh biaya hidupnya ditanggung oleh anak-anaknya yaitu teteh.
  2. Saya harus biaya kuliah sendiri. Biaya kuliah saya 1 semester Rp.1.550.000. Termasuk biaya kuliah yang sangat murah. Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah termasuk universitas negri yang biaya nya sangat murah dibanding universitas negri lainnya di Jakata. Waktu itu semester 4 pertama kalinya saya bisa biaya kuliah sendiri. Tentu hasil dari penghasilan saya di oriflame.
  3. Blackberry. Hehe waktu itu pertama kalinya keluar itu produk smartphone. Masih bisa di hitung jari orang-orang yang memakainya. Harganya pun masih di atas 3 juta. Saya mau punya, untuk membantu saya sebagai fasilitas kerja di oriflame.
  4. Nge-kost. Saya mau nge-kost. Saya harus punya biaya untuk hidup. Haha maksudnya biaya kost, makan, dan lain-lain. Perjalanan setiap hari kuliah dari jakarta timur-ciputat sangat lumayan. Apa lagi naik bus sejuta umat 510 yang sangat rawan pelecehan seksual, copet, dan isinya orang udah kayak ikan pepes. Berbagai macam bau ada didalamnya. Bisa bernafas aja udah alhamdulillah. Telat 1 menit aja udah ketinggalan bus. Harus jalan kaki dari pasar rebo ke lotte mart beberapa kilometer. Berangkat gelap pulang gelap.
  5. Mau punya notebook. Duhhhhh mahasiswa hari gini gak punya laptop. Cape deh. Bikin laporan, tugas presentasi, bikin makalah, searching bahan-bahan penelitian, dan tugas lainnya. Rasanya kalo setiap ada tugas harus ke warnet dan ke rental, sangat ribet tentunya. Ini impian saya yang ke 5.
  6. Renovasi rumah. Mama saya tinggal di subang. Saya memiliki keinginan untuk merenovasi rumah disana agar mama saya bisa tinggal lebih nyaman.
  7. Cicil mobil. Saya merasakan setiap prospek harus naik bus ke bekasi atau ke bogor. Bawa katalog 40 buah naik angkot. Kehujanan. Kepanasan. Impian saya berikutnya saya harus punya mobil sebagai kendaraan dan fasilitas saya agar bisa lebih mudah untuk memaksimalkan kinerja saya di oriflame.
  8. Naik hajiin mama
  9. Umrah bareng
  10. Ke luar negeri gratis
  11. Punya rumah
  12. Nikah hehe
  13. Kuliah S2
  14. Dan masih banyak lainnya.

Alhamdulillah impian saya nomor 1 sampai 7 sudah terpenuhi satu persatu. Saya bisa punya penghasilan lebih dari 300 ribu saat ini,  sudah bisa membiayai hidup dengan mandiri, bahkan alhamdulillah saya sudah bisa membantu meringankan beban kakak saya untuk membiayai mama tersayang. Tinggal sekarang saatnya nabung untuk mama naik haji. 12 juta/bulan tidak cukup untuk itu semua. Dan saya merasakan bahwa oriflame sangat menjanjikan untuk membuat perubahan hidup seseorang lebih baik. Berkarir di oriflame membuat saya mengerti bahwa kesuksesan itu didapat tergantung apa yang saya lakukan saat ini. Saya merasa kesuksesan di oriflame tidak egois, banyak orang yang harus di rangkul untuk merubah hidup lebih baik. Tidak hanya keluarga saya yang merasakan bahagia bisa menikmati kesuksesan saya di oriflame, akan tetapi seluruh orang-orang yang ada dalam jaringan saya dapat merasakan perubahan hidup menjadi lebih baik. Makasiiiiii oriflame.


Nahhh... sekian ya, semoga dapat menjadikan inspirasi buat kalian & ini alasan mengapa kami YAKIN dengan Oriflame. jadi untuk anda, tunggu apalagi? ambil peluang ini yuukk...
gak peduli apakah anda laki2 atau perempuan, apakah anda mahasiswa, pekerja kantoran, atau ibu rumah tangga saya SIAP membantu anda untuk Sukses disini



by Susantyjelly

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar